Video Kegiatan Part. 4

Video Part 4
(Khoul Syech Abu Hasan 'Ali Asy-Syadzily & Upacara Kemerdekaan 17 Agustus)

Video Part 4

Kegiatan Khoul Asy-syadziliyyah Jama'ah Kanzuz Sholawat Pekalongan di bawah Mursyid Thoriqoh Al-Habib Muhammad Luthfi 'Ali Yahya Pekalongan, yang selalu bertempat di Ponpes Mamba'ul Huda Pajomblangan dihadiri oleh Jama'ah Thoriqoh dari se-Eks Karesidenan Pekalongan (meliputi Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, Kab. Batang, Kab. Pemalang).

Khoul Asy-syadziliyyah ini adalah puncak acara tahunan jama'ah rolasan thoriqoh syadziliyyah kanzuz sholawat pekalongan yang dilaksanakan setiap malam tanggal 12 bulan hijriyah. Khoul ini setiap tahun diadakan di Ponpes Mamba'ul Huda setiap malam tanggal 12 bulan Dzul Qo'dah atau Legeno (Jawa).


Upacara memperingati kemerdekaan republik indonesia dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus , dan untuk meramaikan dan menumbuhkan rasa berbangsa dan nasionalisme, acara diadakan bersama masyarakat Desa Pajomblangan Kedungwuni Pekalongan, Segenap Pengurus Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Mukarromah Pajomblangan, Segenap satuan pendidikan di bawah naungan Yayasan Al-mukarromah, meliputi RA Muslimat Nu Pajomblangan, MI Walisongo Pajomblangan 01 & 02, dan SMP NU Pajomblangan. Serta SD N Pajomblangan.

Post a Comment

Sebelumnya Selanjutnya