Halal Bi Halal & Malam Ta’aruf Santri Baru 1438/1439 H



Kedungwuni (17/07/17), Halal Bi Halal & Malam Ta’aruf Santri Baru 1438/1439 H berlangsung khidmat. Seluruh keluarga Ponpes Mambaul Huda turut hadir dalam acara tahunan tersebut. Mulai dari Pengasuh, Dewan Asatidz, Pengurus yayasan, dan segenap santri baik santri baru maupun santri lama.

Pukul 20.00 wib acara pun dimulai. Diawali dengan Pembacaan Maulid Nabi & Qasidah oleh Grup Rebana Ponpes Mamba’ul Huda Pajomblangan plus Tari Sufi. Segenap santri gegap gempita dan bahagia dalam acara tersebut.

Pukul 21.30 wib acara benar-benar dimulai dengan dua orang santri memandu jalannya acara sebagai MC dengan dua bahasa, yakni bahasa Arab dan bahasa Jawa.


Memasuki sambutan-sambutan, dari pihak santri baru diwakili oleh Hilman Jangki Dustin. “mewakili santri lama Ponpes Mamba’ul Huda, kami segenap santri lama mengucapkan selamat bergabung kepada adik-adik semuanya di Ponpes Mambaul Huda, bersama-sama semangat menuntut ilmu.” terang santri asal Provinsi Jambi tersebut yang juga secara resmi dilantik sebagai Lurah Pondok tahun 1438/1439 H.Adapun dari perwakilan santri baru diwakili oleh Ihya’ Ulumiddin, santri asal Jakarta.




Post a Comment

Sebelumnya Selanjutnya