Peresmian Aula Baru

HIMMA Pekalongan
Kedungwuni (18/1/18), Peresmian Aula Baru Ponpes Mamba’ul Huda telah terlaksana dengan dibuka oleh pengajian kitab Kasyful Hummah oleh romo KH. Abdullah Ubab Maimun Zubair dari  Sarang Rembang Jawa Tengah.
Mbah Ubab, begitulah sapaan akrab beliau..... membuka pengajian kitab di depan para alumni Ponpes Al-Anwar sarang. Pengajian ini merupakan pengajian rutin oleh HIMMA Pekalongan (para alumni ponpes Al-Anwar di Kab./Kota Pekalongan). Dalam kesempatan kali ini HIMMA Pekalongan bekerjasama dengan Pengasuh Ponpes Mambaul Huda dan pengajian HIMMA Pekalongan ini dilaksanakan di Aula sekaligus Ngawiti pembukaan pengajian di Gedung baru tersebut.
Pengasuh Ponpes Mambaul Huda sendiri merupakan Alumni Ponpes Al-Anwar sarang. Pengajian dihadiri oleh ratusan Alumni Ponpes Al Anwar di kab./kota Pekalongan. Turut hadir diantaranya Para Jamaah Majlis Ta’lim Wad Dzikri Al Hikam asuhan Ky. Adib Karomi (Ponpes Mamba’ul Huda), Para santri ponpes Mamba’ul Huda.
HIMMA Pekalongan
Pengajian dari Mbah Ubab berlangsung selama tiga jam, dimulai sejak pukul 21.15 wib s.d. pukul dua belas malam. Seusai pengajian para hadirin dijamu dengan ramah tamah.


*admin* 

Post a Comment

Sebelumnya Selanjutnya